DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BIG FIVE PERSONALITY, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KREATIVITAS TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA (STUDI PADA MAHASISWA SEKOLAH EKSPOR NASIONAL DI TANGGERANG, BANTEN)
PENGARANG:NORANISA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-04-17


Noranisa (2024). Pengaruh big five personality, Pendidikan kewirausahaan dan kreativitas terhadap niat berwirausaha. Pembimbing : Hastin Umi Anisah

Penelitian ini diuji coba dan diteliti pada mahasiswa Sekolah Ekspor Nasional di Tanggerang Banten, menganalisis apakah big five personality mempengaruhi niat berwirausaha mahasiswa Sekolah Ekspor Nasional, menganalisis apakah Pendidikan kewirausahaan mempengaruhi niat berwirausaha mahasiswa Sekolah Ekspor Nasional, menganalisis apakah kreativitas mempengaruhi niat berwirausaha Sekolah Ekspor Nasional.

Responden pada penelitian ini adalah 75 orang mahasiswa Sekolah Ekspor Nasional yang telah di saring melalui purposive sampling untuk memenuhi persyaratan sebagai responden penelitian ini. Data diolah melalui analisis uji validitas dan reliabilitas, regresi berganda uji asumsi klasik, uji F dan uji t utuk menguji hipotesis. Hasil menunjukkan bahwa big five personality, Pendidikan kewirausahaan berpengaruh signifikan terhadap niat berwirausaha, dan kreativitas tidak berpengaruh terhadap niat berwirausaha pada mahasiswa Sekolah Ekspor Nasional di Tanggerang, Banten.

Kata Kunci: Big five personality, Pendidikan kewirausahaan, Kreativitas, Niat Berwirausaha

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI