DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Peranan Corporate Image Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT Surya Madistrindo Cabang Banjarmasin
PENGARANG:ABDUL HAMID
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-04-18


ABSTRAK

Abdul Hamid, 1910414310040, 2024, Peranan Corporate Image Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT Surya Madistrindo Cabang Banjarmasin Corporate image adalah suatu peranan sangat penting bagi sebuah perusahaan.

Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui peranan corporate image untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada PT Surya Madistrindo Cabang Banjarmasin yang seharusnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, Obyek penelitian dalam penelitian ini adalah PT Surya Madistrindo Cabang Banjarmasin. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara Observasi, Interview dan Dokumentasi.

Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil analisis dan pembahasan di atas, dapat disimpulkan bahwa seluruh informan merasa bahwa PT Surya Madistrindo Cabang Banjarmasin sudah menerapkan corporate image dengan baik, hal tersebut dapat diindikasikan dengan adanya peningkatan jumlah pelanggan selama beberapa tahun terakhir. Selain itu, corporate image yang diterapkan didalam perusahaan mampu memberikan kepuasan pelanggan. Selain itu, dengan adanya layanan terbaik yang diberikan oleh perusahaan tidak hanya mampu meningkatkan kepuasan pelanggan tapi juga kepercayaan pelanggan.

Kata Kunci: Peranan, Corporate Image, Kepuasan Pelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI