DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Green Packaging Terhadap Green Perceived Value dan Green Perceived Risk Serta Dampaknya Pada Green Purchase Intention
PENGARANG:MUHAMMAD RIZKI FAYAD
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-04-19


 

 

            Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh green packaging terhadap green perceived value dan green perceived risk, serta menguji dan mengetahui pengaruh green perceived value dan green perceived risk terhadap terhadap green purchase intention.

 

            Lokasi penelitian dipilih pada Starbucks di Kota Banjarmasin. Sebanyak 100 responden ditentukan dan dipilih secara accidental sampling. Kuesioner digunakan untuk pengumpulan data dan PLS-SEMdigunakan untuk menguji hipotesis.

 

            Hasil penelitian menunjukkan bahwa green packaging berpengaruh positif signifikan terhadap green perceived value dan berpengaruh negatif signifikan terhadap green perceived risk, serta green perceived value berpengaruh positif signifikan terhadap green purchase intention, sementara green perceived risk berpengaruh negatif signifikan terhadap green purchase intention.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI