DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (STUDI PADA USAHA CAFE DI KOTA PALANGKA RAYA)
PENGARANG:MUHAMAD REVANDI DARMAWAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-04-21


     Muhammad Revandi Darmawan (2024). Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Penggunaan Digital Marketing dan Customer Relationship Management Terhadap Keunggulan Bersaing Usaha Cafe di Kota Palangka Raya. Pembimbing: Widyarfendhi SE, M.Si

      Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh orientasi kewirausahaan, penggunaan Digital Marketing dan customer relationship management terhadap keunggulan bersaing usaha cafe di Kota Palangka Raya.

      Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas dengan jenis penelitian yang dipakai adalah explanatory research dan tipe penelitian pada penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populiasi penelitian ini adalah pemilik / pengelola usaha cafe di Kota Palangka Raya dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan Sampel penelitian ini berjumlah 40 usaha cafe. Instrumen penelitian menggunakan kuisioner / angket. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, Uji F dan Uji t. Menggunakan SPSS (Statistical Program for Social Science) V.26. Hasil menunjukkan bahwa Orientasi Kewirusahaan, Penggunaan Digital Marketing, dan Customer Relationship Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keunggulan Bersaing pada usaha cafe di Kota Palangka Raya.

Kata kunci : Orientasi Kewirausahaan, Penggunaan Digital Marketing, Customer Relationship Management, Keunggulan Bersaing

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI