DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek iPhone Di Kota Banjarmasin
PENGARANG:RAHMA SYIFA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-04-27


Rahma Syifa, 2023. 1710412320032. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek iPhone Di Kota Banjarmasin. Pembimbing: Rasyidi.

Keputusan pembelian seorang konsumen dipengaruhi Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga. Karena dengan cara tersebut dapat membuat mereka memutuskan pembelian produk iPhone. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone merek IPhone di kota Banjarmasin. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan asosiatif. Sesuai data dari Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan berjumlah 5021 orang. Teknik pengambilan sampel Purposive Sampling dari tebal isac diketahui bahwa dari 2400 maka sampel penelitian adalah dari 10% populasi dijadikan 243 orang. Hasil penelitian ada pengaruh simultan citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Merek IPhone Di Kota Banjarmasin. Terdapat pengaruh secara parsial citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Merek IPhone Di Kota Banjarmasin.

Kata kunci: citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI