DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MAKE OVER DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:WINDA ALVIANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-04


ABSTRAK

 

Winda Alviani. 2023.Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Make Over di Kota Banjarmasin. Pembimbing: Rizki Muslim Hidayat

 

Keputusan pembelian sangat penting bagi penjualan kepada konsumen. Keputusan pembelian akan dipengaruhi oleh harga, kualitas produk dan citra merek.  Harga yang berbanding dengan kualitas merupakan dasar dalam memahami keputusan pembelian konsumen tersebut. Harga yang terjangkau dan kualitas produk yang terjamin akan membuat orang akan mengetahuai citra merek yang bagus akan membuat konsumen tertarik membeli produk make over di Kota Banjarmasin.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk Make Over di Kota Banjarmasin

Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan dengan teknik purposive samplingdan sampel penelitian sebanyak 96 orang. Teknik pengembilan data kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji F, Uji T dan uji determinasi.

Hasil penelitian terdapat pengaruh simultan harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Produk Make Over di Kota Banjarmasin. Terdapat pengaruh secara parsial harga terhadap keputusan pembelian pada Produk Make Over di Kota Banjarmasin. Terdapat pengaruh secara parsial kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Produk Make Over di Kota Banjarmasin. Terdapat pengaruh secara parsial citra merek terhadap keputusan pembelian pada Produk Make Over di Kota Banjarmasin.

 

Kata kunci:harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI