DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN KREATIVITAS TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA ANGGOTA FORUM KEWIRAUSAHAAN PEMUDA BANJARMASIN
PENGARANG:SHAFIRA IZZATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-16


Shafira Izzati (2023). Pengaruh Personal Branding dan Kreativitas Terhadap Keberhasilan Usaha Anggota Forum Kewirausahaan Pemuda Banjarmasin. Pembimbing: Akhmad Supriyanto, SE, MM.

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Personal Branding dan Kreativitas Terhadap Keberhasilan Usaha Anggota Forum Kewirausahaan Pemuda Banjarmasin.

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan explanatory research dan pengumpulan data menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian dengan skala likert untuk pengukuran item dengan Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah 44 anggota Forum Kewirausahaan Pemuda Banjarmasin yang sesuai dengan kriteria penelitian yang menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa personal branding tidak berpengaruh signifikan terhadap keberhasilan usaha dan kreativitas berpengaruh signifikan terhadap keberhasilan usaha pada anggota Forum Kewirausahaan Pemuda Banjarmasin

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI