DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH INOVASI PEMASARAN DAN KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA TOKO PARFUM DI BANJARMASIN
PENGARANG:VIDA ADELLA PUTRI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-16


Vida Adella Putri (2023). Pengaruh Inovasi Pemasaran dan Kompetensi Kewirausahaan Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Toko Parfum di Banjarmasin.

Pembimbing: Ahmad Rifani

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Inovasi Pemasaran dan Kompetensi Kewirausahaan Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Toko Parfum di Banjarmasin.

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 40 wirausaha parfum di Banjarmasin dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling, yaitu sampel jenuh, dimana semua populasi dalam penelitian ini menjadi sampel penelitian karena memenuhi semua syarat penelitian ini. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian dengan skala likert untuk pengukuran item. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi pemasaran dan kompetensi kewirausahaan berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing pada toko parfum di Banjarmasin.

Kata Kunci : Inovasi Pemasaran, Kompetensi Kewirausahaan, Keunggulan Bersaing.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI