DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Price Discount dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Shopee di Kota Banjarmasin
PENGARANG:DINA RISYDA RASYIDA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-16


Dina Risyda Rasyida, 1910412320024, 2023, Pengaruh Price Discount dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Shopee di Kota Banjarmasin, dibawah bimbingan: Taharuddin

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh Price Discount dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Shopee di Kota Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data dan pengolahan data untuk menguji hipotesis menggunakan SPSS ver. 25.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa price discount berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.  Price discount dan electronic word of mouth berpengaruh  signifikan terhadap keputusan pembelian.

 

 

Kata Kunci:  Price Discount, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI