DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Pengaruh Price Discount dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Shopee di Kota Banjarmasin | |
PENGARANG | : | DINA RISYDA RASYIDA | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-05-16 |
Dina Risyda Rasyida, 1910412320024, 2023, Pengaruh Price Discount dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Shopee di Kota Banjarmasin, dibawah bimbingan: Taharuddin
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh Price Discount dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Shopee di Kota Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data dan pengolahan data untuk menguji hipotesis menggunakan SPSS ver. 25.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa price discount berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Price discount dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Price Discount, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI