DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL PRODUK HALAL, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH (Studi pada Wanita di Kota Banjarmasin)
PENGARANG:RIANA RIZQIANI DEWI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-16


Riana (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Label Produk Halal, Harga dan Promosi terdahap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah (Studi pada Wanita di Kota Banjarmasin). Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: Riza Firdaus.

 

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kecantikan wardah; (2) untuk menganalisis pengaruh label produk halal terhadap keputusan pembelian produk kecantikan wardah; (3) untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk kecantikan wardah; dan (4) untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk kecantikan wardah.

Jenis penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Responden penelitian ini adalah wanita yang bertempat tinggal di kota Banjarmasin sejumlah 100 orang responden dengan Teknik pengumpulan data penelitian ini yaitu melalui koesioner. Teknis analisis data penelitian ini diolah dengan menggunakan analisi regresi linier berganda, dengan pengujian hipotesis statistik t dan f.

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan wardah pada 100 wanita responden penelitian ini. Label produk halal tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan wardah pada 100 wanita responden penelitian ini. Harga tidak berpengaruh secara signifikam terhadap keputusan pembelian produk kecantikan wardah pada 100 wanita responden penelitian ini, tapi promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan wardah pada 100 wanita responden penelitian ini.

 

Kata Kunci: Kualitas Produk, Label Produk Halal, Harga, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI