DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kemampuan Manajerial dan Penerapan Financial Technology Terhadap Kinerja Usaha (Studi Pada UMKM Kuliner Di Kecamatan Banjarmasin Timur)
PENGARANG:MAULIA RAHMAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-23


Maulia Rahmah (2024). Pengaruh Kemampuan Manajerial dan Penerapan Financial Technology Terhadap Kinerja Usaha (Studi Pada UMKM Kuliner di Kecamatan Banjarmasin Timur).

Pembimbing: Widyarfendhi, SE, M.Si

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui dan menganalis Kemampuan Manajerial dan Penerapan Financial Technology Terhadap Kinerja Usaha (Studi Pada UMKM Kuliner di Kecamatan Banjarmasin Timur).  Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlah besarnya. Penentuan pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan menggunakan rumus roscoe yaitu sebanyak 40 responden. Data yang telah dikumpulkan melalui kuesioner dianalisis menggunakan teknik regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini menujukkan bahwa kemampuan manajerial dan penerapan financial technology berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja usaha pada UMKM Kuliner di Kecamatan Banjarmasin Timur.

Kata Kunci : Kemampuan Manajerial, Penerapan Financial Technology, Kinerja Usaha

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI