DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:HAYKAL
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-23


Haykal, 2010412210004, 2024.  Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild Di Kota Banjarmasin, dibawah bimbingan: Rizki Muslim Hidayat.

 

            Penelitian ini untuk menguji tingkatan citra merek, gaya hidup dan keputusan pembelian. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, gaya hidup dan keputusan pembelian.

 

Lokasi penelitian ini di Kota Banjarmasin. Ada 100 pengguna yang membeli dan pernah membeli Rokok Sampoerna A Mild yang dipilih menjadi responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengujian hipotesis menggunakan Uji Regresi Linear Berganda.

 

Hasil penelitian ini menunjukkan Citra Merek dan Gaya Hidup berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Rokok Samoerna A Mild  Di Kota Banjarmasin.

Kata Kunci: Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI