DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Digital Marketing Terhadap Volume Penjualan Sentra UMKM Sasirangan di Kota Banjarmasin
PENGARANG:DEWI ANDRIYANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-27


Dewi Andriyani, 2010412320009, 2024. Pengaruh Digital Marketing Terhadap Volume Penjualan Sentra UMKM Sasirangan di Kota Banjarmasin, dibawah bimbingan: Hairudinor.

Penelitian ini dilakukan bertujuan menguji pengaruh variabel digital marketing terhadap volume penjualan sentra UMKM Sasirangan di Kota Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini merupakan pemilik usaha Sasirangan di Kota Banjarmasin dengan jumlah 52 responden, dengan menggunakan tekhnik sampling jenuh dan pengumpulan data melalui kuesioner secara langsung. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear sederhana untuk menguji hipotesis dan dibantu IBM SPSS Statistik versi 26.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Volume Penjualan Sentra UMKM Sasirangan di Kota Banjarmasin dengen level rendah.

Kata kunci: Digital Marketing, Volume Penjualan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI