DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM DI BANJARMASIN
PENGARANG:NABILA ANISA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-27


 

         Nabila Anisa, 2010412320017, 2024. Pengaruh Kapabilitas Pemasaran dan Digital Marketing tethadap Kinerja Pemasaran UMKM di Banjarmasin (Studi Pada Usaha Kuliner Di Kelurahan Banua Anyar), di bawah bimbingan: Hairudinor.

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh secara parsial dan simultan variabel kapabilitas pemasaran dan digital marketing terhadap kinerja pemasaran UMKM di Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel ditetapkan sebanyak 38 UMKM kuliner di Kelurahan Banua Anyar yang dipilih menggunakan sampling jenuh. Data dikumpulkan melalui kuesioner kemudian diuji hipotesis menggunakan regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan Kapabilitas Pemasaran berpengaruh negatif tidak signifikan secara parsial terhadap Kinerja Pemasaran UMKM di Banjarmasin, Digital Marketing berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap Kinerja Pemasaran UMKM di Banjarmasin, serta Kapabilitas Pemasaran dan Digital Marketing berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap Kinerja Pemasaran UMKM di Banjarmasin.

Kata Kunci: Kapabilitas Pemasaran, Digital Marketing, Kinerja Pemasaran

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI