DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. GAGAH PUTERA SATRIA BANJARMASIN)
PENGARANG:NITA DUI ASTUTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-30


 

ABSTRAK

Nita Dui Astuti (2024). Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan  (Studi Pada PT. Gagah Putera Satria Banjarmasin). Pembimbing: Meiske Claudia

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis (1) pengaruh secara Simultan Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasonal Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Gagah Putera Satria Banjarmasin. (2) Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Gagah Putera Satria Banjarmasin. (3) Pengaruh Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Gagah Putera Satria Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 30 karyawan Pada PT. Gagah Putera Satria Banjarmasin. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan seluruh jumlah sampel, teknik yang digunakan adalah non probability sampling dengan menggunakan metode sampel jenuh. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasional secara Simultanberpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Gagah Putera Satria Banjarmasin, (2) Kepuasan Kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Gagah Putera Satria Banjarmasin. (3) Komitmen Oganisasional berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Gagah Putera Satria Banjarmasin.

 

Kata Kunci: Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional , Kinerja Karyawan

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI