DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:SITI PATIMAHTUL ZAHRAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-30


ABSTRAK

 

Siti Patimahtul Zahrah, 2010412220010, 2024. Pengaruh Harga, Celebrity Endorser, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Wardah di Kota Banjarmasin, di bawah bimbingan: Sugiharto.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan variabel Harga, Celebrity Endorser, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Wardah di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, lokasi penelitian ini di Kota Banjarmasin. Besar sampel sebanyak 75 orang yang telah melakukan pembelian terhadap kosmetik Wardah yang ditentuksn dengan menggunakan teknik non probability sampling dan dipilih secara accidental sampling sebagai responden kuesioner yang digunakan untuk pengumpulan data dan analisis data menggunakan regresi linear berganda SPSS Statistik Versi 29.0.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kota Banjarmasin, Celebrity Endorser secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Wardah di Kota Banjarmasin,, dan Brand Image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Wardah di Kota Banjarmasin. Serta Harga, Celebrity Endorser, dan Brand Image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Wardah di Kota Banjarmasin.

Kata kunci: Harga, Celebrity Endorser, Brand Image,  Keputusan Pembelian 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI