DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Kawai Kofie Banjarmasin
PENGARANG:GILANG YUDIST PURBA ANANTA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-30


Gilang Yudist Purba Ananta, 1810412310030, 2024, Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Kawai Kofie Banjarmasin, di bawah bimbingan: Ibu Nurul Wahyuni.

 

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial maupun simultan variabel Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Kawai Kofie Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuantitatif. Tehnik samping yang digunakan adalah random accidental sampling dengan perolehan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dengan cara kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian di Kawai Kofie Banjarmasin dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kawai Kofie Banjarmasin. Secara simultan citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian di Kawai Kofie Banjarmasin.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI