DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER MICELLAR WATER DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:DEWI MARDIATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-03


Dewi Mardiati, 2010412320004, 2024. Pengaruh Word of Mouth (Wom) dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Garnier Micellar Water di Kota Banjarmasin, di bawah bimbingan Taharuddin.

Penelitian ini dilakukan bertujuan menguji pengaruh secara parsial dan simultan variabel word of mouth dan brand awareness terhadap keputusan pembelian Garnier Micellar Water di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel ditetapkan sebanyak 100 konsumen Garnier Micellar Water di Kota Banjarmasin yang dipilih menggunakan accidental sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner, kemudian di uji hipotesis menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan word of mouth berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian Garnier Micellar Water di Kota Banjarmasin, brand awareness berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian Garnier Micellar Water di Kota Banjarmasin, serta word of mouth dan brand awareness berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Garnier Micellar Water di Kota Banjarmasin.

Kata Kunci: Word of Mouth, Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI