DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening Di Kota Banjarmasin | |
PENGARANG | : | SALMA ATIKA | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-06-04 |
Salma Atika 1710412320041, 2024, Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening Di Kota Banjarmasin. Dibimbing oleh Noor Hidayati. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh signifikan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlet Whitening di Kota Banjarmasin. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain penelitian ini adalah metode survey dengan tipe eksplanasi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling, sehingga diperoleh jumlah sampel penelitian adalah 96 sampel dengan menggunakan rumus Lemeshow. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti adalah kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening di Kota Banjarmasin.
Kata Kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI