DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM BERPINDAH MEREK KE ROKOK CAMEL
PENGARANG:MUHAMMAD HAFIZH FAUZAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-05


Muhammad Hafizh Fauzan (2024). Analisis Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Dalam Berpindah Merek ke Rokok Camel. Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Lambung Mangkurat. 

Pembimbing: Muhammad Riza Firdaus.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor apa saja yang dipertimbangkan dalam berpindah merek ke rokok Camel.

Jenis penelitian berupa penelitian kuantitatif. Populasi adalah perokok yang pernah memakai atau merokok rokok merek lain lalu berpindah merek ke merek Camel. Jumlah sampel sebanyak 93 responden. Teknik pengambilan sampel berupa purporsive sampling menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis faktor eksploratori.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 5 faktor yang terbentuk dengan 18 indikator. Kelima faktor tersebut yaitu faktor persepsi konsumen terhadap produk dan promosi, faktor harga, faktor ketersediaan produk, faktor ketidakpuasan terhadap merek lain dan faktor efek komunitas.

 

Kata Kunci : Analisis Faktor Eksploratori, Perpindahan Merek

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI