DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PARTISIPASI PESERTA DIDIK DALAM MENGIKUTI PEMBELAJARAN PJOK DI SMK NEGERI 1 BARABAI KABUPATEN HULU SUNGAI TENGAH
PENGARANG:MUHAMMAD FIKRI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-11


Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui Bagaiamana tingkat partisipasi peserta didik dalam mengikuti pembelajaran PJOK di SMK Negeri 1 Barabai Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Metode penelitian menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan prosedur yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode survey dengan instrument berbentuk kuesioner.

Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh peserta didik SMK Negeri 1 Barabai dan sampel pada penelitian ini berjumlah 70 orang peserta didik perempuan atau 30% dari keseluruhan populasi, untuk mengumpulkan data menggunakan penyebaran angket, Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif.

Dari data hasil penelitian yang dianalisis dapat disimpulkan bahwa Tingkat Partisipasi Peserta Didik Dalam Mengikuti Pembelajaran PJOK di SMK Negeri 1 Barabai Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah berada pada kategori sedang dengan persentase 51,43% dan diikuti kategori tinggi dengan persentase 18,57%.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI