DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI KOTA BANJARBARU
PENGARANG:ADEH SITI NURHALIZA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-11


Adeh Siti Nurhaliza, 2010412320011, 2024. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian laptop Asus di Kota Banjarbaru, di bawah bimbingan : Siti Rusidah.

            Penelitian ini dilakukan bertujuan menguji pengaruh secara parsial dan simultan variabel kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop Asus di Kota Banjarbaru. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, lokasi penelitian di Kota Banjarbaru. Sebanyak 100 responden secara accidental sampling, dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda dibantu IBM SPSS Statistik versi 29.

            Hasil penelitian membuktikan berdasarkan uji t bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 4,333 > t tabel 1,985, variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung -10,714 > t tabel  -1,985 dan variabel citra merek  berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 2,523 > t tabel 1,985. Adapun hasil uji F variabel kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung 39,122 > F tabel 2,70.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI