DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN, MEDIA EXPOSURE DAN KEPEMILIKAN SAHAM PUBLIK TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN SEKTOR KONSUMEN PRIMER YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2022-2023
PENGARANG:AMALIA SALSABILA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-12


Amalia Salsabila (2024). Pengaruh Kinerja Lingkungan, Media Exposure dan Kepemilikan Saham Publik terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility Sektor Konsumen Primer yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2022-2023. Pembimbing: Enny Hardi SE, M.Si, Ak, CA

 

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kinerja lingkungan, media exposure dan kepemilikan saham publik terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility sektor konsumen primer yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2022-2023.

 

Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan sektor konsumen primer yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2022-2023. Metode pemilihan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan jenis data sekunder melalui website BEI. Jumlah sampel yang di teliti sebanyak 25 perusahaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan program SPSS versi 25.

 

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja lingkungan berpengaruh terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility. Sedangkan Media exposure dan kepemilikan saham publik tidak berpengaruh terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility.

 

 

Kata Kunci: Kinerja Lingkungan, Media Exposure, Kepemilikan Saham Publik,Corporate Social Responsibility.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI