DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Produk Oriflame di Banjarmasin)
PENGARANG:RIMA MELATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-13


Rima Melati, Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Konsumen Studi Kasus pada Produk Oriflame di Banjarmasin. Nuril Huda (Pembimbing Utama) dan Rusniati (Pembimbing).

 

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek (brand image) terhadap minat beli konsumen pada produk Oriflame di Banjarmasin dan menganalisis pengaruh harga terhadap minat beli konsumen pada produk Oriflame di Banjarmasin. Tujuan lainnya pada penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk Oriflame di Banjarmasin dan menganalisis pengaruh minat beli konsumen terhadap keputusan pembelian pada produk Oriflame di Banjarmasin.

 

Metode pengambilan sampel yang sesuai adalah non probability sampling, teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 144, teknik analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) AMOS.

 

Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan antara Brand Image terhadap minat beli, antara harga terhadap minat beli, dan antara minat beli terhadap keputusan pembelian. Namun hasil penelitian juga menyimpulkan bahwa harga tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli.

 

Kata kunci : brand image, harga, kualitas produk, minat beli, keputusan pembelian

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI