DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH BRAND AWARENESS DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN ROCKET CHICKEN VETERAN MARABAHAN KABUPATEN BARITO KUALA | |
PENGARANG | : | SAMSUL ARIFIN | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-06-13 |
Samsul Arifin (2023), Pengaruh Brand Awareness dan Service Quality terhadap Repurchase Intention Konsumen Rocket Chicken Veteran Marabahan Kabupaten Barito Kuala. Pembimbing: Rusniati Rusniati
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis: (1) pengaruh brand awareness secara parsial terhadap repurchase intention konsumen Rocket Chicken Veteran Marabahan, (2) pengaruh service quality secara parsial terhadap repurchase intention konsumen Rocket Chicken Veteran Marabahan, (3) pengaruh brand awareness dan service quality secara simultan terhadap repurchase intention konsumen Rocket Chicken Veteran Marabahan.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Marabahan. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda sebagai teknik analisis data.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh secara parsial terhadap repurchase intention. Service quality berpengaruh secara parsial terhadap repurchase intention. Brand awareness dan service quality berpengaruh secara simultan terhadap repurchase intention konsumen Rocket Chicken Veteran Marabahan.
Kata kunci: brand awareness, service quality, repurchase intention
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI