DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BRAND AWARENESS DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN ROCKET CHICKEN VETERAN MARABAHAN KABUPATEN BARITO KUALA
PENGARANG:SAMSUL ARIFIN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-13


Samsul Arifin (2023), Pengaruh Brand Awareness dan Service Quality terhadap Repurchase Intention Konsumen Rocket Chicken Veteran Marabahan Kabupaten Barito Kuala. Pembimbing: Rusniati Rusniati

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis: (1) pengaruh brand awareness secara parsial terhadap repurchase intention konsumen Rocket Chicken Veteran Marabahan, (2) pengaruh service quality secara parsial terhadap repurchase intention konsumen Rocket Chicken Veteran Marabahan, (3) pengaruh brand awareness dan service quality secara simultan terhadap repurchase intention konsumen Rocket Chicken Veteran Marabahan.

Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Marabahan. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda sebagai teknik analisis data.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh secara parsial terhadap repurchase intention. Service quality berpengaruh secara parsial terhadap repurchase intention. Brand awareness dan service quality berpengaruh secara simultan terhadap repurchase intention konsumen Rocket Chicken Veteran Marabahan.

Kata kunci: brand awareness, service quality, repurchase intention

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI