DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Brand Image dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Pada Hijab Elzatta Di Kota Banjarmasin
PENGARANG:DITA FITRIA DAMAYANTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-13


ABSTRAK

Dita Fitria Damayanti, 2010412220022, 2024. Pengaruh Brand image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Elzatta Di Kota Banjarmasin, dibawah bimbingan: Nurul Wahyuni.

Penelitian ini untuk menguji pengaruh Brand image, Lifestyle, dan keputusan pembelian. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menguji pengaruh Brand image, Lifestyle, dan keputusan pembelian.

Lokasi penelitian ini di kota Banjarmasin. Ada 50 pengguna yang membeli dan pernah membeli Hijab Elzatta yang dipilih menjadi responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengujian hipotesis menggunakan Uji Regresi Linear Berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan Brand image berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Hijab Elzatta di Kota Banjarmasin dan Lifestyle berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Hijab Elzatta di Kota Banjarmasin, serta Brand Image dan Lifestyle berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Hijab Elzatta di Kota Banjarmasin.

Kata Kunci: Brand image, Lifestyle, Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI