DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Bangunan UD. Berkat Usaha di Pelaihari
PENGARANG:MISNI ARIYATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-03-13


ABSTRAKSI

Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Bangunan UD. Berkat Usaha di Pelaihari. Dosen Pembimbing: Rusniati, SE, M.Si.

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas layanan, dan lokasi secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian pada Toko Bangunan UD. Berkat Usaha di Pelaihari. Kemudian juga menganalisis variabel yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian.

            Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli bahan bangunan di Toko Bangunan UD. Berkat Usaha di Pelaihari. Jumlah sampel sebanyak 75 orang. Teknik sampling berupa purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda.

            Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas layanan, dan lokasi berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Kualitas layanan merupakan variabel yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada Toko Bangunan UD. Berkat Usaha di Pelaihari.

 

      Kata Kunci: Harga,Kualitas layanan,Lokasi,Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI