DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH MEDIASI CAREER GROWTH ANTARA PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP WORK ENGAGEMENT KARYAWAN PT PLN (Persero) UNIT LAYANAN PELANGGAN (ULP) AREA UP3 BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD MUHAIMIN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-19


Muhammad Muhaimin (2024). Pengaruh mediasi Career Growth antara Perceived Organizational Support Terhadap Work Engagement pada PTPLN(Persero)ULPArea UP3 Banjarmasin. Pembimbing: Suyatno

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh Perceived Organizational Support terhadap Career Growth (2) Pengaruh  Perceived Organizational Support terhadap Work Engagement (3) Pengaruh Career Growth terhadap Work Engagement (4) Pengaruh mediasi Career Growth antara Perceived Organizational Support terhadap Work Engagement pada PTPLN(Persero)ULPArea UP3 Banjarmasin.

            Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif . responden dalam penelitian ini berjumlah 65 karyawan pada PTPLN(Persero)ULPArea UP3 Banjarmasin. Sampel pada penelitian ini ditentukan dengan menggunakan teknik sampling sensus. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang mana hasilnya diolah menggunakan SEM-PLS (SmartPLS 4.0)

            Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Perceived Organizational Support berpengaruh  positif dan signifikan terhadap Career Growth (2) Perceived Organizational  Support berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Work engagement (3) Career Growth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Work Engagement (4) Career Growth berpengaruh positif dan signifikan sebagai variabel mediasi antara Perceived Organizational Support terhadap Work Engagement pada PTPLN(Persero)ULPArea UP3 Banjarmasin.

Kata Kunci : Perceived Organizational Support, Career Growth, Work Engagement

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI