DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Reward dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Hasrat Jaya Utama
PENGARANG:EKA PRAMESWARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-25


Eka Prameswari, 2010412220017, 2024. Pengaruh Reward dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Hasrat Jaya Utama, di bawah bimbingan: Rizki Muslim Hidayat.

            Reward berupa gaji dan bonus, kesejahteraan, dan penghargaan membuat karyawan merasa lebih dihargai dan berdampak pada kinerja karyawan. Penelitian ini menggambarkan bagaimana tingkatan reward, punishment, serta kinerja karyawan. Selain itu juga menguji pengaruh reward dan punishment terhadap kinerja karyawan.

            Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, lokasi penelitian di PT. Hasrat Jaya Utama yang terletak di Kota Banjarmasin. Sampel ditetapkan sebanyak 68 orang menggunakan rumus slovin dengan teknik simpel random sampling. Kuesioner digunakan untuk pengumpulan data dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

            Hasil penelitian menunjukkan reward berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan pada PT. Hasrat Jaya Utama, punishment berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan pada PT. Hasrat Jaya Utama, reward dan punishment secara simultan berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Hasrat Jaya Utama.

Kata kunci: Reward, punishment, kinerja karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI