DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PROMOSI, INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP BUSINESS SUSTAINABILITY PADA TOKO BAKERY DI KOTA BANJARBARU
PENGARANG:JENET JESSICA LAURA MILLENIA KUMAYAS
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-25


Jenet Jessica Laura, M. K (2024). Pengaruh Promosi, Inovasi Produk dan Inovasi Layanan terhadap Business Sustainability pada Toko Bakery di Kota Banjarbaru. Pembimbing : Hastin Umi Anisah

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, inovasi produk dan inovasi layanan secara parsial terhadap business sustainability pada Toko Bakery di Kota Banjarbaru.

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan bersifat sebab dan akibat atau kausal dalam melihat hubungan variabel terhadap obyek yang diteliti. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pemiliki toko bakery di Kota Banjarbaru, berjumlah 38 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis non-probability samplingdengan teknik sampel jenuh. Responden pada penelitian ini berjumlah 38 pemilik toko bakery di Kota Banjarbaru. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan aplikasi program SPSS Statistic 26.

Hasil uji t menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan promosi terhadap business sustainability, adanya pengaruh positif dan signifikan inovasi layanan terhadap business sustainability dan adanya pengaruh positif dan signfikan inovasi layanan terhadap business sustainability pada Toko Bakery di Kota Banjarbaru.

 

Kata Kunci : Promosi, Inovasi Produk, Inovasi Layanan dan Business Sustainability

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI