DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KELAS SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK IPHONE DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:CANDRA JULISTYO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-27


Candra Julistyo,1910412310017, 2024. Pengaruh Kelas Sosial Dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna Shopee Di Kota Banjarmasin. Di bawah bimbingan Taharuddin.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kelas sosial dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone merek iPhone di Kota Banjarmasin baik parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan desain penelitian survei eksplanatif untuk menggambarkan pengaruh Kelas Sosial dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Populasi penelitian adalah pengguna iPhone berusia minimal 18 tahun di Kota Banjarmasin. Dengan menggunakan rumus Lemeshow, jumlah sampel yang ditentukan adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dengan teknik Sampling Insidental.

Kata Kunci: Kelas Sosial, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI