DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE ICE CREAM AND TEA DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:SALWA NOOR AZIZAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-07-01


Salwa Noor Azizah, 2010412120005, 2024. Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream And Tea Di Kota Banjarmasin, dibawah bimbingan: Novia Nour Halisa.

Penelitian ini menggambarkan bagaimana harga, lokasi, kualitas produk serta keputusan pembelian. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menguji pengaruh harga, lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Lokasi penelitian dipilih di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 100 responden dipilih secara insidental sampling dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda yang dibantu dengan IBM SPSS Statistic Versi 26.0.

            Hasil penelitian menujukkan bahwa Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream And Tea di Kota Banjarmasin, Lokasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream And Tea di Kota Banjarmasin, Kualitas Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream And Tea di Kota Banjarmasin. Harga, Lokasi dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream And Tea di Kota Banjarmasin.

Kata Kunci: Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI