DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada KFC km. 34,5 Banjarbaru
PENGARANG:Abdul Basit Maisur
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-03-19


Abdul Basit Maisur, D1A213081, 2018, Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen KFC Km. 34,5 Banjarbaru. Dibawah bimbingan Hj. Nurul Wahyuni dan Sugiharto. 
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Store Atmosphere (????1) dan Kualitas Produk (????2) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif.
Sampel diambil sebanyak 110 responden dengan teknik Sampling Purposive. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda.
Hasil penelitian membuktikan Store Atmosphere (????1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan besar pengaruh 0,111 atau sebesar 11.1%, dan Kualitas Produk (????2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan besar pengaruh 0,535 atau sebesar 53.5%.
Store Atmosphere (????1) dan Kualitas Produk (????2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan besar pengaruh 0.369 atau sebesar 36.9%. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan semakin baik  Store Atmosphere dan Kualitas Produk maka akan mempengaruhi meningkatnya Kepuasan Konsumen  pada KFC Km. 34,5 Banjarbaru.

Kata Kunci: Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI