DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK BANJARMASIN studi pada mahasiswa Fisip ULM Banjarmasin
PENGARANG:ISMAIL
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-08-02


Ismail, 1710412610022, 2024. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Jek” (Studi pada Mahasiswa FISIP ULM Banjarmasin), dibawah bimbingan Nurul Wahyuni.

 

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek studi padamahasiswa FISIP ULM Banjarmasin baik secara parsial dan simultan.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa FISIP ULM Banjarmasin, teknik pengambilan sampel yang digunakan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 50 responden, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan IMB SPSS Statistics versi 26.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek pada mahasiswa FISIP ULM Banjarmasin, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek pada mahasiswa FISIP ULM Banjarmasin. Kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek pada mahasiswa FISIP ULM Banjarmasin.

 

Kata Kuci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Go-Jek.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI