DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI LIFEBOUY (STUDI PADA WARGA DI KELURAHAN ALALAK TENGAH BANJARMASIN)
PENGARANG:AKHLISA RABBA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-08-05


Akhlisa Rabba, 1710412620001, 2024. Pengaruh Harga Jual Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Lifebouy (Studi Pada Warga Di Kelurahan Alalak Tengah Banjarmasin), Pembimbing: Fitriyadi

Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi suatu keputusan pembelian adalah harga jual. Hal yang paling dipertimbangkan konsumen dalam memilih produk dengan melihat harga atas produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga jual terhadap keputusan pembelian sabun mandi Lifebouy pada warga di Kelurahan Alalak Tengah Banjarmasin.

Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan asosiatif. Lokasi penelitian di pilih di Kelurahan Alalak Tengah Banjarmasin. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan dengan teknik purposive sampling dan sampel penelitian 72 orang. Teknik pengambilan data kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana, uji t dan uji determinasi dengan bantuan alat uji SPSS versi 29,0.

Hasil penelitian menunjukkan Harga Jual berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian sabun mandi Lifebouy Studi pada warga di Kelurahan Alalak Tengah Banjarmasin.

Kata kunci: Harga, Keputusan Pembelian

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI