DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Shrinkflation Dan Disonansi Kognitif Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Produk AXE Deodorant Bodyspray)
PENGARANG:NOKA SANDY FAUZI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-09-02


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh shrinkflation dan disonansi kognitif terhadap loyalitas merek melalui konsumen yang menggunakan produk AXE Deodorant Bodyspray di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penelitian eksplanasi. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik analisis data menggunakan SPSS (Statistical Package for the Social Sciences).

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa shrinkflation secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas merek dan disonansi kognitif secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Sedangkan, secara simultan shrinkflation dan disonansi kognitif berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada pengguna produk AXE Deodorant Bodyspray di Kota Banjarmasin.

Kata kunci: Shrinkflation, Disonansi Kognitif, Loyalitas Merek.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI