DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INDOSAT OOREDOO (STUDI PADA PELANGGAN INDOSAT OOREDOO DI KELURAHAN KEBUN BUNGA KOTA BANJARMASIN)
PENGARANG:Juwita Puspitas
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-04-08


ABSTRAK

 

Juwita Puspitasari, D1A214024, 2019. Pengaruh Promosi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Indosat Ooredoo ( Studi pada Pelanggan Indosat Ooredoo di Kelurahan Kebun Bunga Kota Banjarmasin). Dibawah bimbingan Maryonodan Siti Halimatussa’diyah.

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh secara parsial Promosi (X1) dan Gaya Hidup (X2) Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Indosat Ooredoo di Kelurahan Kebun Bunga Kota Banjarmasin. Data yang digunakan diambil dari kuesioner yang dibuat sendiri oleh penulis terkait variabel-variabel yang diteliti.Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunaka Non Probability Samplingdengan jumlah sampel sebanyak 170 responden.Analisi data menggunakan SmartPLS (Partial Square Stuktural Equation Modeling).

Hasil penelitian membuktikan Promosi secara parsial berpegaruh positif dan signifikan terhadap Gaya Hidup dengan besar pengaruh 14,01%. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,589%.Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 8,647%.

 

Kata Kunci : Promosi, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI