DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH TAGLINE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Pada Konsumen Tolak Angin Di Banjarmasin Utara)
PENGARANG:FITRIYANI ROH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-07-02


 

ABSTRAK

 

 

 

Fitriyani Roh D1A215412, Pengaruh Tagline dan Persepsi Konsumen Terhadap Brand Awareness (Studi pada konsumen Tolak Angin di Banjarmasin Utara). Di bimbing oleh: Setio Utomo dan Maryono.

 

Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh Tagline dan Persepsi Konsumen terhadap Brand Awareness baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian konsumen Tolak Angin dengan jumlah 115 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisa data menggunakan regresi linier berganda.

 

Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan secara parsial Tagline terhadap Brand Awareness dengan pengaruh sebesar 0,309 atau 30,9% dan terdapat pengaruh signifikan Persepsi Konsumen terhadap Brand Awareness dengan pengaruh sebesar 0,431 atau 43,1%. Pengujian secara bersama-sama menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Tagline dan Persepsi Konsumen terhadap Brand Awareness dengan pengaruh sebesar 0,399 atau 39,9%.

 

 

 

Kata Kunci : Tagline, Persepsi Konsumen dan Brand Awareness

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI