DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | SKRIPSI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PRICE DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SITUS TRAVELOKA (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Traveloka di Kota Banjarmasin) | |
PENGARANG | : | NUR MUHAMMAD | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2019-07-12 |
ABSTRAKSI
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk melihat seberapa besar pengaruh di electronic word of mouth, price, dan promotion secara satu persatu maupun menyeluruh terhadap keputusan pembelian di situs traveloka.
Jenis penelitian ini adalah ekplanatoridan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan sample sebanyak 100 pengguna traveloka. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t dan uji f dengan menggunakan program aplikasi SPSS.
Hasil analisis menunjukan hipotesis pertama diterima yaitu variabel electronic word of mouth, price, dan promotion berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di situs traveloka. Hipotesis kedua diterima yaitu variabel electronic word of mouth berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di situs traveloka. Hipotesis ketiga diterima yaitu price berpengaruhsecara parsialterhadap keputusan pembelian di situs traveloka. Hipotesis keempat diterima yaitu promotion berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di situs traveloka.
Katakunci: E-WOM, Price, Promotion, Keputusan Pembelian
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI