DIGITAL LIBRARY



JUDUL:KONTRIBUSI KECEPATAN LARI 50 METER DAN DAYA LEDAK OTOT TUNGKAI TERHADAP HASIL LOMPAT JAUH GAYA JONGKOK PADA PESERTA DIDIK SMP NEGERI 5 BANJARBARU
PENGARANG:NURUL
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-08-07


NURUL. NIM A1D1 13331. ”Kontribusi Kecepatan Lari 50 Meter Dan Daya Ledak Otot Tungkai Terhadap Hasil Lompat Jauh Gaya Jongkok Pada Peserta Didik SMP Negeri 5 Banjarbaru”. Skripsi  Jurusan Pendidikan Olahraga Dan Kesehatan. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing (1) Drs. Sofyan, M.Pd Pembimbing (2) Drs. Perdinanto, M.Pd. 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) ada tidaknya kontribusi kecepatan lari 50 meter terhadap hasil lompat jauh gaya jongkok pada peserta didik SMP Negeri 5 Banjarbaru : 2) Ada tidaknya kontribusi daya ledak otot tungkai terhadap hasil lompat jauh gaya jongkok pada peserta didik SMP Negeri 5 Banjarbaru : 3) Ada tidaknya kontribusi kecepatan lari 50 meter dan daya ledak otot tungkai terhadap hasil lompat jauh pada peserta didik SMP Negeri 5 Banjarbaru.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode

Populasi penelitian ini adalah SMP Negeri 5 Banjarbaru berjumlah 20 orang, sedangkan sampel penelitian berjumlah 20 orang dengan teknik ?

Hasil penelitian diketahui : 1) Ada kontribusi kecepatan lari 50 meter terhadap hasil lompat jauh gaya jongkok pada peserta didik SMP Negeri 5 Banjarbaru : 2) Ada kontribusi daya ledak otot tungkai terhadap hasil lompat jauh gaya jongkok pada peserta didik SMP Negeri 5 Banjarbaru : 3) Ada kontribusi kecepatan lari 50 meter dan daya ledak otot tungkai terhadap hasil lompat jauh gaya jongkok pada peserta didik SMP Negeri 5 Banjarbaru.

 

Kata kunci : Kontribusi kecepatan lari 50 meter dan daya ledak otot tungkai terhadap hasil lompat jauh gaya jongkok pada peserta didik SMP Negeri 5 Banjarbaru.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI