DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI KOTA PURUK CAHU (Studi Kasus pada CV. Sayid Mura Motor)
PENGARANG: NURHAYATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-08-23


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitif dengan tipe penelitian eksplanatori. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 orang. Kemudian data diproses menggunakan program komputer SmartPLS.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga (X1) berpengaruh positif siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Z). Harga (X1) berpengaruh positif siginifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Z). Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kepuasan Konsumen (Z) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI