DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGGUNAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN PRODUCT IMAGE HOUSE OF SMITH BANJARMASIN
PENGARANG:DITA REBECCA PANGARIBUAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-09-03


ABSTRAK

 

            Dita Rebecca Pangaribuan, D1C112055, 2019, Penggunaan Media Sosial Instagram dalam Pembentukan Product Image House of Smith Banjarmasin. Dibimbing oleh Sri Astuty dan Novaria Maulina.

            Pentingnya penelitian ini yaitu untuk mengetahui penggunaan media sosial instagram dalam pembentukan product image House of Smith Banjarmasin. Mengingat perkembangan media masa yang sangat signifikan di masyarakat. Tujuan penelitian untuk mengetahui penggunaan media sosial instagram dalam pembentukan product image atau citra produk House of Smith Banjarmasin.

            Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe deskriptif, melalui metode pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Data yang telah terkumpul kemudian dianalisis menggunakan metode analisis deskripsi.

            Hasil dari penelitian ini menunjukkan (1) Dalam faktor keunggulan produk, yang ditunjukkan oleh House of Smith Banjarmasin mengenai keunggulan produk Smith dalam hal kualitas dan kenyamanan produk saat digunakan sesuai dengan apa yang dilihat oleh para followersnya. (2) Dalam faktor kekuatan merek produk, Smith selalu menggunakan hashtag “iWearSmithToday” dalam setiap postingan instagramnya yang bertujuan untuk membuat nama Smith melekat di dalam ingatan setiap orang yang melihat postingan tersebut. (3) Dalam faktor keunikan produk, Smith menunjukan keunikan desain-desain produk yang dibuat melalui postingan di Instagram untuk dilihat oleh para followers-nya.

 

Kata Kunci: Product Image, Media Sosial, Instagram.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI