DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA PALANGKA RAYA (STUDI EMPIRIS PADA PT. TELKOM PROVINSI KALIMANTAN TENGAH)
PENGARANG:AHMAD MUSTOFA NUR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-09-04


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Promosi (X1) dan Harga (X2) terhadap Minat Beli (Y) yang di mediasi oleh Kepercayaan (Z) pada Pelanggan Indihome di Kota Palangka Raya.

Sampel diambil sebanyak 85 Pelanggan Indihome di Kota Palangka Raya dengan menggunakan model persamaan struktural (Structural Equation Model). Pengumpulan data menggunakan kuisioner sedangkan analisis data menggunakan Stuctural Equation Modelling (SEM) dengan software Smart Partial Least Square (Smart PLS) versi 2.0 M3.

Hasil pengujian membuktikan bahwa 1) Promosi berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Indihome di Kota Palangka Raya, 2) Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Pelanggan Indihome di Kota Palangka Raya, 3) Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan Indihome di Kota Palangka Raya, 4) Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan Indihome di Kota Palangka Raya, 5) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Pelanggan Indihome di Kota Palangka Raya

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI