DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
PENGARANG:DWI MONA RAMADHANTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-09-11


Dwi Mona Ramadhanti D1A215039, 2019, Pengaruh Atribut Produk dan Pemasaran Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian serta Implikasinya terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Followers LINE Official Account Worth It Coffee Banjarmasin) Di bawah bimbingan Maryono.

            Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Atribut Produk dan Pemasaran Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian serta Implikasinya terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Followers LINE Official Account Worth It Coffee Banjarmasin).

            Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan tipe penelitian yang bersifat eksplanatori (explanatory research). Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, sehingga diperoleh 160 responden,  pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibuat sendiri oleh penulis. Analisis data menggunakan SmartPLS.

            Hasil penelitian menunjukkan Atribut produk berpengaruh  signifikan  terhadap  Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh  51%, Pemasaran Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh  31.8%, Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh 21.2%, Pemasaran Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh 30.7% dan Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen  dengan besar pengaruh 45.8%. Pengaruh tidak langsung Atribut Produk, Pemasaran media sosial, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh 19%.

 

Kata Kunci    : Atribut Produk, Pemasaran Media Sosial, Keputusan Pembelian, dan kepuasan konsumen

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI