DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Scoopy pada Dealer Honda di Kota Banjarmasin
PENGARANG:AKBAR ARIADI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-09-25


Akbar Ariadi (2019), Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Scoopy pada Dealer Honda di Kota Banjarmasin. Meina Wulansari Yusniar (Pembimbing Utama) Ahmad Rifani (Pembimbing).

 

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand awareness, brand loyalty, perceived quality, brand image terhadap keputusan pembelian konsumen pada Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Scoopy pada Dealer Honda di Kota Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitif Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan sebanyak 200 orang responden dengan unit analisis adalah konsumen yang telah melakukan pembelian sepeda motor matic Honda Scoopy di Kota Banjarmasin. Structural Equation Model (SEM) merupakan metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Loyalty dan Perceived Quality berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, sedangkan Brand Awareness dan Brand Image tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.

Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Image dan Keputusan Pembelian Konsumen.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI