DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PERCEIVED WORK VALUE, PERCEIVED WORK ENVIRONMENT DAN PAY SATISFACTION TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada Generasi Milenial di PT Adaro Indonesia Tanjung Tabalong Kalimantan Selatan)
PENGARANG:ROCHMAN HIDAYAT
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-09-27


ABSTRAK

Rochman Hidayat, Pengaruh Perceived Work Value, Perceived Work Environment dan Pay Satisfaction terhadap Turnover Intention Studi pada Generasi Milenial di PT Adaro Indonesia Tanjung Tabalong Kalimantan Selatan. Achmad Alim Bachri (Pembimbing)

  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived work value, perceived work environment dan pay satisfaction terhadap turnover intention.

Jenis penelitian termasuk dalam penelitian eksplanatori kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan tetap pada level staf dengan kelahiran tahun 1980-2000 sebanyak 328 orang. Teknik sampling dengan menggunakan stratified random sampling. Ukuran sampel adalah 180 orang dan didistribusikan dengan proportional sampling. Analisis data menggunakan analisis deskriptif statistik dan regresi linear berganda. Uji hipotesis dilakukan dengan uji t pada tingkat kepercayaan 95%.

Hasil penelitian ini menyimpulkan perceived work value, perceived work environment dan pay satisfaction secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap turnover intention.

 

 Kata kunci:   perceived, work value, work environment, pay satisfaction, turnover intention

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI