DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Analisis Hubungan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pada PT. PLN (Persero) Area Kotabaru | |
PENGARANG | : | SIGIT HARI WIBOWO | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2019-10-17 |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Pelayanan melalui variabel assurance, emphaty, umur, jenis kelamin, pendidikan, pekerjaan, lama berlangganan dan daya terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) Area Kotabaru.
Jenispenelitian ini menggunakan jenispenelitianeksplanatori. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah PT. PLN (Persero) Area Kotabaru. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan menggunakan menggunakan rumus Slovin, dimana jumlah sampel yaitu sebanyak 400 orang. Data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Korelasi dengan bantuan program SPSS 24.
Hasil penelitian Uji korelasi ini membuktikan bahwa variabel Emphaty mempunyai korelasi paling tinggi yaitu sebesar 0,586 berada pada tingkat ”Sedang”, hal ini berarti emphaty dari pihak PLN kepada para pelanggan membuat pelanggan merasa puas terhadap PT. PLN (Persero) Area Kotabaru.
Kata Kunci : Korelasi, kualitas pelayanan, variabel
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI