DIGITAL LIBRARY



JUDUL:engaruh Brand Image dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Pada Depot Soto Banjar Yana-Yani
PENGARANG:NUUR HAFIDZATUS SAADAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-11-12


ABSTRAKSI

 

Nuur Hafidzatus Saadah, (2019). Pengaruh Brand Image dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Pada Depot Soto Banjar Yana-Yani. Pembimbing: Laila Refiana Said.

            Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image dan store atmosphere yang terdiri dari exterior, general interior, store layout dan interior display terhadap minat beli ulang pada Depot Soto Banjar Yana-Yani. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berminat melakukan pembelian ulang pada Depot Soto Banjar Yana-Yani. Sampel penelitian sebanyak 100 responden diambil menggunakan teknik purposive sampling. Data yang telah terkumpul dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image, exterior, general interior, dan store layout berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang sedangkan variabel interior display tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Depot Soto Banjar Yana-Yani.

 

Kata Kunci: Brand Image, Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display, Minat Beli Ulang.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI