DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Sebagai Pengguna Aplikasi Shopee)
PENGARANG:RINDU ISTIARINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-11-20


ABSTRAKSI
Rindu Istiarini (2019), Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Sebagai Pengguna Aplikasi Shopee). Pembimbing : Rusniati.
 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : Kepercayaan dan persepsi risiko berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian : Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian : Persepsi risiko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
 Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat yang memiliki dan menggunakan aplikasi Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.
 Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Kepercayaan dan persepsi risiko berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian : Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian : Persepsi risiko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
 
Kata kunci : Kepercayaan, Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI