DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Pencuci Wajah Merek Pond’s Di Toko Kosmetik Dinasty Dan Mahkota Banjarmasin)
PENGARANG:MARLINDA RIKE KOROPIT
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-11-22


Marlinda Rike Koropit, D1A215224, 2019, Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian(Studi Pada Produk Pencuci Wajah Merek Pond’s Di Toko Kosmetik Dinasty Dan Mahkota Banjarmasin).Dibawah bimbingan Setio Utomo, S.Sos, M.AB.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian(Srudi Pada Produk Pencuci Wajah Merek Pond’s Di Toko Kosmetik Dinasty Dan Mahkota Banjarmasin).

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 75 responden dengan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian membuktikan Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Proses Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0.242 atau sebesar 24.2%, Kualitas Produk  berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Proses Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0.354 atau sebesar 35.4% Sedangkan Citra Merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Proses Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0.41 atau sebesar 41%. Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Proses Keputusan Pembeliandengan besar pengaruh 0.973 atau sebesar 97.3%.

 

Kata Kunci:Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Proses Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI